Tren IT di Masyarakat.

IT (Information Technology) adalah yang sangat tren saat ini. Kenapa tidak ! hal ini dipicu oleh kebutuhan dan ketersediaan alat – alat yang mudah di beli dan terjangkau oleh masyarakat. Coba kita lihat pada saat ini seorang anak – anak pada usia 1 atau 2 tahun sudah harus menggunakan Technologi,misal nya sewaktu dibelikan hadiah atau mainan seperti kereta sorong, dalam alat ini juga sudah dipasang music dimana tombol start untuk memainkan lagu, tombol stop untuk menghentikan music.

Jadi sangat jelas teknologi tidak bisa dihindari karena semua pabrikan akan menerapkan teknologi yang menarik , mudah dan terjangkau. Mau tidak mau anda , saya dan generasi yang akan datang harus menghadapi teknologi.

Walaupun saya pernah membaca suatu tulisan, dimana puncak dari teknologi informasi adalah kembalinya kepada peradaban semula. dimana televisi, komputer, digital tidak akan digunakan oleh manusia lagi. Namun saya masih meragukan pendapat ini , yang mungkin adalah medianya yang akan berubah.

Untuk itu maka pada blok saya selanjutnya, akan bahas Teknologi – teknologi IT yang saya impikan dan yang bisa menolong orang lain.

Leave a Reply

